Perbandingan Pelatihan Menulis Online dengan Mentoring Menulis Lainnya
Perbandingan Pelatihan Menulis Online dengan Mentoring Menulis Lainnya

Perbandingan Pelatihan Menulis Online dengan Mentoring Menulis Lainnya

Perbandingan Pelatihan Menulis Online dengan Mentoring Menulis Lainnya - Pada postingan kali ini saya akan berbicara jujur kepada Anda mengapa mengikuti program pelatihan menulis online yang diselenggarakan oleh Wildan Fuady sudah TERBUKTI lebih baik dibanding beberapa tempat kursus menulis online atau mentoring menulis lainnya... baca selengkapnya ...

Perbandingan Pelatihan Menulis Online dengan Mentoring Menulis Lainnya - Pada postingan kali ini saya akan berbicara jujur kepada Anda mengapa mengikuti program pelatihan menulis online yang diselenggarakan oleh Wildan Fuady sudah TERBUKTI lebih baik dibanding beberapa tempat kursus menulis online atau mentoring menulis lainnya.

Melalui postingan ini saya tidak bermaksud merendahkan kelas menulis lainnya. Saya pun tidak akan menyebutan secara khusus tempat mentoring menulis mana yang saya maksud. Saya hanya akan fokus kepada arah pembicaraan mengapa PMO lebih baik daripada tempat kursus menulis lainnya?

Perbandingan ini bukan menurut saya pribadi, tetapi ada pula teman yang pernah mengikuti beberapa kelas berbayar dan memberikan testimoninya. Saya tidak menyebutkan orang tersebut untuk menjaga nama baiknya.

Oke, berikut perbandingannya:

1# Harga PMO Lebih Terjangkau

Tidak seperti pelatihan lainnya yang bisa menghabiskan inventasi di atas 400.000an sampai jutaan, di PMO, harganya masih sangat pas di kantong siapa saja, yaitu < 400.000 saja.

Soal harga tentu akan menjadi tolak ukur siapa saja yang ingin belajar di kelas yang berbayar namun TERBUKTI menghasilkan buku dalam sebulan.

2# Sistem Feedback Langsung Oleh Mentor 

Saya meneliti banyak sekali kelas menulis yang tidak langsung dimentori oleh mentor sesungguhnya, alias mentor bayangan. Mungkin mentor sesungguhnya hanya memberikan materi sementara untuk urusan teknis dibebankan kepada asisten.

Ini menyebabkan peserta tida benar-benar langsung dimentori oleh mentor sesungguhnya.

Saya tahu keinginan Anda adalah langsung belajar dengan mentornya, bukan dengan asistennya. Oleh sebab itu di PMO saya sendiri yang terjun langsung membina Anda sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

Garansi Anda bisa menghubungi saya langsung kapan saja selama saya mampu menjawabnya.

3# Feedback Lebih Mendetail

Jarang sekali ada kursus menulis online yang harganya di bawah 500.000 namun memberikan feedback secara mendalam dan langsung diberikan oleh mentor tanpa asisten. Bukan saya tidak mau memiliki asisten, tetapi saya tahu betul bahwa Anda ingin belajar dengan saya, bukan dengan asisten saya.

Betul?

Maka, feedback tulisan pun saya berikan secara langsung dan saya sendiri yang memeriksanya. Feedback yang saya berikan lebih mendalam dibandingkan dengan pelatihan menulis lainnya.

Ya, saya akan memberikan feedback mulai dari tata tulis sampai isinya. Anda juga akan saya beri tahu letak kesalahan sehingga pada saat editing Anda tidak akan kebingungan mau merevisi yang mana.

***
Jika ingin lebih yakin lagi, silahkan baca testimoni alumni pelatihan menulis online di sini.

Insya Allah, bergabungnya Anda dengan PMO tidak akan merasa rugi dan malah akan bersyukur karena ada tempat pelatihan menulis buku yang lebih baik ketimbang pelatihan lainnya.

Insya Allah.

Biiznillah.

Semoga terkabul hajat kita semua menjadi orang-orang yang bermanfaat dengan menulis dan menebarkan kebaikan terhadap sesamanya.

Aamiin.

Salam, Wildan Fuady




Advertisement

Baca juga:

Admin
Wildan Fuady adalah seorang author 20 buku, teacher dan web developer.