Download Contoh Surat Lamaran Kerja / Mengajar Guru Terbaru 2019


Download Contoh Surat Lamaran Kerja / Mengajar Guru Terbaru 2019   – Tidak bisa dipungkiri bahwa profesi sebagai guru banyak dicari oleh pihak sekolah setiap tahunnya. Setiap semester banyak guru yang keluar maupun masuk ke sekolah-sekolah untuk mengajar. Maka dari itu para guru seringkali sibuk membuat surat lamaran kerja guru.

Beruntung kamu membaca blog ini sampai selesai, karena kami akan membagikan tips bagaimana membuat surat lamaran kerja guru yang terbaru di tahun 2019. Saya juga menyediakan template yang bisa kamu download dan ubah sesuai dengan selera.

Kami sarankan, sebelum memutuskan download surat lamaran kerja di guru sebaiknya membaca tulisan ini dari awal sampai selesai karena akan kami berikan trik-trik singkat yang insya Allah membuatmu diterima mengajar di sekolah idaman.

... banyak trik yang akan kami share, jangan sampai kelewat.

Banyak sekali yang tertarik mengajar dan menjadi guru di sekolah, jumlah pencarian di google memasuki angka ribuan. Itu artinya untuk bersaing dengan puluhan bahkan ratusan orang kita mesti memiliki modal yang bagus agar bisa lolos dan diterima mengajar. Modal di sini bukan uang lho.

Salah satu yang menjadi modal adalah contoh surat lamaran kerja guru yang mempunyai ciri yang berbeda dari umumnya. Pembedaan yang kami maksud bisa dari sisi cara berkomunikasi maupun desain yang elegan.

Misalnya soal isi.

Isi surat lamaran kerja sebagai guru pengajar tidak boleh asal saja. Kami akan mencontohkan kalimat pembuka yang unik, yaitu:

Berdasarkan informasi yang kami terima dari beberapa sumber yang menyatakan bahwa sekolah yang bapak / ibu pimpin sedang membuka lowongan mengajar, maka bersama surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi guru di sekolah yang bapak/ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya pun melampirkan:

Kamu juga bisa merevisi pada kalimat di atas sesuai dengan selera.

Tips: Gunakan penekanan.

Penekanan yang kami maksudkan adalah faktor henti kepala sekolah untuk lebih melihat surat lamaran kerja guru secara detail dan jelas. Kamu bisa memberikan penekanan ini seperti yang kami contohkan, yaitu:

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan kepada saya untuk megajar di sekolah yang bapak/ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Terima kasih atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

Pada kalimat yang kami cetak tebal berisi penekanan yang insya Allah akan menjadi faktr henti para pimpinan untuk mempertimbangkan kamu bekerja di tempatnya.

BACA JUGA: Download Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Terbaru 2019

Tips: desain yang bagus.

Desain mempengaruhi kepala sekolah untuk fokus kepada surat lamaran kamu. Di bagian akhir kami sudah menyediakan desain ciamik untuk kamu download dan ubah isinya sesuai dengan selera.

Desain yang kami buat sangat elegan dan pas untuk melamar kerja guru di sekolah. Kami berdoa setelah kamu menggunakan template surat lamaran kerja gru yang akan kami berikan, kamu bisa diterima bekerja di seolah idalam. Aamiin.

Berikut screen shoot tampilan contoh surat lamaran kerja guru terbaru 2019:



Bagaimana? Bagus kan?

Untuk mendownloadnya silahkan klik link berikut ini:

Download Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru 2019 Format Doc

Download Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru 2019 Format PFD

Kesimpulan:

Membuat surat lamaran kerja sebagai guru jangan sampai asal-asalan. Hal ini berakibat surat lamaran kamu akan diabaikan oleh kepala sekolah.

Lagipula, yang ingin mengajar bukan hanya kamu saja, ada banyak puluhan bahkan ratusan yang siap mengisi posisi pekerjaan sebagai guru. Jadi, kamu harus sungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri, terutama dalam surat lamaran yang kamu buat.

Semoga setelah membaca tulisan ini kamu bisa mempraktikkannya di rumah dan siap melamar pekerjaan sebagai guru. Semoga berhasil dan sukses.

Aamiin.

0 Response to "Download Contoh Surat Lamaran Kerja / Mengajar Guru Terbaru 2019 "

Post a Comment

Silahkan menyapa, mengucapkan terima kasih atau mau bertanya. Saya ucapkan terima kasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel