Kumpulan Kata-Kata Lucu Lebaran atau Idul Fitri

Lebaran merupakan momen yang hanya setahun sekali. Hal ini dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mengungkapkan perasaannya dalam bentuk apa saja. Salah satunya adalah membuat kata-kata lucu yang bertujuan untuk hiburan.

Pada kesempatan ini saya merangkum beberapa kata-kata lucu yang bisa kamu broadcast ke teman-teman dengan berbagai tema. Tema yang paling banyak digemari adalah pernikahan dan jomblo. Mari kita langsung saja baca, copy dan paste kata-katanya dan broadcastlah ke grup-grup yang kamu miliki.

Tema Pernikahan dan Jomblo

1#

A: “Usia udah mendekati kepala tiga, mau nunggu lebaran ke berapa bro?”
B: “Besok.”
A: “Kapan tuh?”
B: “Sampai nunggu mulutmu kebakaran karena suka ngebully orang.”
A: %^%^$^*&

2#

A: Sis, lebaran sekarang terasa sepi ya.
B: Sepi gimana?
A: Sepi banget hati gue karena jodoh tak kunjung datang.
A dan B : Nangis berjamaah …

3#

A: Bro, lebaran di tahun ini gue mau ngasih kabar pernikahan nih.
B: Wah kabar bahagia tuh. Emang mau nikah sama siapa nih?
A: Bukan gue yang mau nikah bro, tapi inceran gue, mantan gue dan yang gue sukai pada ninggalin gue dan nikah duluan…
B: *&^$&&%$#$

4#

A: Bro, loe tahu nggak kenapa lebaran tahun ini langit begitu kelabu?
B: Emang kenapa tuh?
A: Sekelabu hati gue yang gagal nikah sama dia di tahun ini …
B: Loe sih telah ngelamar dia.
A: Gue sih nggak telat ngelamar dia bro. Malah gue duluan yang ngelamar. Emang dia nya aja yang nggak memilih gue.
B: Hikss, yang sabar ya bro.

5#
A: Bro, gue mau kasih undangan pernikahan inceran loe nih.
B: Gue udah denger kabarnya. Sakit sih, tapi nggak berdarah.
A: Sabar ya bro.
B: Loe tahu nggak apa yang lebih sakit dari denger kabar pernikahan dia?
A: Apaan?
B: Dia bilang, “jangan sedetikpun pikirkan aku lagi…”
A: Lha terus apa masalahnya?
B: Mana gue bisa bro …
A: ^&%&&^&^

Tema Lebaran dan Idul Fitri

1#

Lebaran kedua, ketiga dan seterusnya adalah lebaran penuh kehangatan, karena:
  1. Rendang dihangatkan
  2. Opor ayam dihangatkan
  3. Sambel goring ati dihangatkan
  4. Semur daging dihangatkan
  5. Ketupat dihangatkan
Pokoknya semua dihangatkan…

Sehingga, SUASANA BENAR-BENAR PENUH KEHANGATAN.

Salam hangat-hangatan.

2#

Kami dari keluarga besar jomblo yang sering dibully mengucapkan, “selamat hari raya idul fitri sendirian, mohon maaf lahir dan batin. Terima jodoh.”

3#

Nasib dari para remaja saat lebaran bukan hanya karena nggak punya gebetan, tapi nggak ada lagi yang ngasih THR seperti dulu…

4#

Jangan sedih jika lebaran tahun ini hatimu terluka, karena:
  1. Ayam lebih dulu terluka, disembelih, dijadikan opor lalu dihancurkan berkeping-keping oleh manusia.
  2. Ketupat begitu terluka, selesai dimasak dibelah kulit dan dagingnya
  3. Daging sapi dibelah dan jadi semur daging
Apa masih pantas lebaran tahun ini hatimu saja yang terluka?

5#

A: Enak ya jadi ketupat. Dibelah tapi nggak ngerasa sakit.
B: Terus?
A: Coba hati gue dibelah dan loe akan ngelihat hati gue yang terluka saat melihat dia bersamanya..

Kesimpulan

Kumpulan kata-kata lucu di atas sebagian kecil berasal dari broadcast yang saya terima di beberapa grup WA, akan tetapi, sebagian besar merupakan hasil karya saya sendiri (original).

Kamu boleh mengcopy paste kata-kata di atas tanpa menyertakan sumber situs blog ini. Namun, saya sangat berterima kasih jika kamu memberikan apresiasi berupa komentar dan share artikel blog ini.

Itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini. Salam lebaran.

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Lucu Lebaran atau Idul Fitri"

Post a Comment

Silahkan menyapa, mengucapkan terima kasih atau mau bertanya. Saya ucapkan terima kasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel