Yuk Gaul

Yuk Gaul karya Wildan Fuady ini adalah bukunya yang kedua. Sebelumnya saya menulis buku bertema "bisnis islami" yang saya tulis sewaktu kuliah dulu.
Buku kedua ini saya tulis kurang lebih SELAMA SEBULAN pada saat Bulan Ramadhan. Setelah buku ini selesai ditulis dan direvisi, alhamdulillah diterbitkan oleh penerbit Quanta Elexmedia Komputindo
Buku ini berisi renungan-renungan agar kita mencintai Rasulullah saw yang bisa membawa kita ke gerbang kesuksesan dunia dan akhirat.
Banyak dari pembaca yang menangis setelah membaca buku ini. Energi cinta yang disalurkan melalui buku ini insyaAllah akan memperkuat kecintaan kita kepada baginda Rasulullah saw.
Siapa mengira? Rasulullah saw adalah teladan kesuksesan sepanjang masa. Beliau banyak mengajarkan kita agar sukses di segala sisi. Baik dunia maupun akhirat. Inilah yang membuat saya tergerak menulis buku ini. 
"Kamu belum GAUL," kata Risky F. Anindya mengomentari buku ini, "Sebelum baca buku Yuk GAUL".
GAUL yang saya maksud disini adalah Gaya Ala Rasul. Disni saya akan bocorkan bagaimana pergaulan yang membawa kesuksesan dalam hidup melalui teladan Rasulullah saw. Sebab banyak teladan di dirinya, menuntun kita hingga ke dalam surga ...


***TESTIMONI***

“Buku ini adalah ungkapan jujur seorang santri, seorang pecinta, dan seorang hamba. Benar-benar tulisan yang mampu memantik kobaran api cinta yang sempat meredup tergerus masa, menghadirkan segenap rindu pada sosok yang teramat patut untuk didamba. Dialah Habibana Muhammad SAW. Terimakasih telah membuat saya yakin untuk ber-GAUL. So recommended”
--Alvita Hikmatu Laily-- Santri dan penulis buku Ensiklopedi Cinta Muslimah.

"Bacaan yang menginspirasi. Disampaikan dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami remaja. Siapa saja yang membaca seakan diajak berdialog ringan namun penuh makna. Sudah selayaknya kita makin cinta dan rindu kepada Rasul.Tak peduli bagaimana kita bergaul atau berpakaian asal kita Muslim wajib menjadikan Rasul sebagai teladan kehidupan. Lets Hijrah!"
--Apriza Hapsari-- Owner @hijabasya @YumnaWeding

“Luar Biasa Buku ini membuka hati para pembaca untuk lebih meneladani akhlaq Rasulullah. Sungguh mulia akhlaq Rasulullah dan kalau mau sukses maka tirulah Rasulullah sehingga kita juga bisa mengikuti jejaknya”
--Aziz Mustofa (Guru SMP VIP Al-Huda Kebumen)--

“Dengan tutur bahasa yang ringan dan mudah dipahami, Wildan Fuady menghadirkan sosok Rasulullah saw secara utuh. Membaca buku ini benar-benar membuat kita menemukan idola yang sejati. Hingga kita dapat mencontoh keteladanan beliau dalam bertutur kata, bersikap dan bergaul. Inspiratif”.
--Haidar Musyafa-- Penulis Buku, “Jangan Kalah dengan Masalah”

"Aku terhanyut saat membaca buku ini dan tanpa terasa air mataku menitik. Buku ini mengantarkanku pada satu kesadaran bahwa ternyata hampir setiap lini kehidupanku masih jauh dari apa yang dicontohkan Rasulullah SAW, Padahal diri ini sering mengaku cinta Rasul. Astagfirullah."
--Khadijah Efrison--

"Membaca buku ini membuatku makin cinta,,, cinta pada Islam yang mulia dan Rasulullah teladannya. Semuanya komplit menjadi satu paket dalam buku ini, sebuah karya anak muda untuk kamu yang berjiwa muda. recomended for you, to be the real Gaul."
--Cicilia putri ardila, Agen Property Pekanbaru--

“Buku ini mengajak kita untuk kenal dengan orang paling agung yang pernah ada dalam sejarah peradaban umat manusia yaitu Nabi Muhammad SAW. Sudah berapa banyak buku atau referensi yang telah kita baca dan telaah untuk mengenal manusia agung ini? Buku ini menjadi salah satu referensi yang bagus untuk para pembaca bisa mengenal manusia yang tidak hanya dikagumi umat muslim saja, akan tetapi umat-umat lain di luar islam. Dikemas dengan gaya bahasa yang mengalir dan dibalut dengan kecintaan mendalam penulis akan Sang Nabi, rasa-rasanya, sangat pas apabila buku ini menjadi teman setia dalam menyelami keluhuran dan kemuliaan akhlak Nabi kita tercinta."
Nur Ali Muchtar – Founder Pengusaha Kampus


Silahkan menyapa, mengucapkan terima kasih atau mau bertanya. Saya ucapkan terima kasih :) EmoticonEmoticon