Sinopsis Buku Maaf, Aku Belum Siap Menikah
Sinopsis Buku Maaf, Aku Belum Siap Menikah

Sinopsis Buku Maaf, Aku Belum Siap Menikah

Sinopsis Buku Maaf, Aku Belum Siap Menikah. Buat lelaki dan perempuan yang belum siap menikah, cobalah untuk membaca buku "Maaf, Aku Belum Siap Menikah" agar langkah yang kamu temput berada dalam koridor yang benar... aku belum siap menikah ... saya belum siap menikah ... ringkasan belum siap menikah ... rangkuman belum siap menikah ...

WILDANFUADY.COM - Sinopsis Buku Maaf, Aku Belum Siap Menikah. Buat lelaki dan perempuan yang belum siap menikah, cobalah untuk membaca buku "Maaf, Aku Belum Siap Menikah" agar langkah yang kamu temput berada dalam koridor yang benar.

Buku ini pada bulan Maret 2019 sudah bisa didapatkan di toko Gramedia se-Indonesia. Kamu bisa membeli langsung di toko atau membelinya langsung kepada penulis langsung di sini.

Sebelum membeli, kamu juga bisa membaca sinopsis bukunya di wildanfuady.com.

Berikut ringkasan atau rangkuman buku maaf, aku belum siap menikah:

Menikah adalah ibadah yang sakral, suci dan salah satu ibadah yang perlu disegerakan apabila sudah mampu melakukannya. Menikah adalah proses yang paling ditunggu-tunggu oleh sepasang pria dan wanita yang ingin menjalin hubungan yang halal dan berkah. Saking mulianya pernikahan, sampai-sampai ‘Arasy Allah SWT bergetar setiap kali kalimat akad nikah diucapkan.

Dalam praktiknya, persiapan menikah perlu didasari oleh ilmu yang mendukung agar bisa membangun rumah tangga yang sakinah dan penuh berkah. Oleh karenanya diperlukan upaya pembelajaran baik dari segi ilmu agama maupun ilmu akhirat.
Mau dibawa ke mana rumah tangga kita adalah poin dari persiapan pernikahan itu sendiri.

Buku yang ada di tangan pembaca ini adalah buku yang membahas apa yang seharusnya dilakukan seseorang yang belum siap menikah. Ada 10 bab khusus yang ditawarkan kepada pembaca bagaimana menghadapi kesulitan-kesulitan serta tantangan dalam proses menuju persiapan pernikahan. Sebab, banyak sekali ujian dan rintangan yang perlu kita hadapi dalam menuju pernikahan yang suci.

Kita perlu mengukur diri apakah sudah benar-benar siap apa belum untuk melangsungkan pernikahan dan yang jadi pertanyaan apakah kita sudah benar-benar siap menikah?

Buku ini akan menjawabnya. Selamat membaca.

***

Bogor, 3 Maret 2019
Advertisement

Baca juga:

Admin
Wildan Fuady adalah seorang author 20 buku, teacher dan web developer.