Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Liga 1: Persiba 3 – 2 Bali United, Laga Berlangsung dengan Mengejutkan


Senin, 16/10/2017. Liga 1 kembali menghadirkan pertandingan antara Persiba Balikpapan berhadapan dengan Bali United pada pukul 18.30. Pertandingan ini berlangsung dengan Persiba sebagai tuan rumahnya dan menjamu Bali United.

Di babak pertama laga berlangsung sengit. Kedua tim saling menyerang demi meraih kemengan dan meraih point. Namun di babak kedua, Bali United unggul 1 gol dan membuat skor menjadi 2-1 untuk keungguan Bali United.

Skor ini bertahan hingga menit ke 75. Pelatih Persiba Balikpapan akhirnya memutusnya untuk mengganti penyerang andalannya Marlon Silva dan memasukan salah satu pemain bintang Timnas U-19 era Evan Dimas dkk.

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Inilah Penyebab Chairul Huda Kiper Persela Lamongan Wafat

Rasanya, keberuntungan dimiliki oleh Persiba di malam ini. Dua gol tambahan bagi Persiba dilesatkan di menit-menit akhir. Salah satu pemain Persiba menjadi penentu kemenangan untuk Persiba atas Bali United memanfaatkan kesalahan dari kiper bali United.

Di menit injuri time 90+2 Persiba berhasil menambah golnya yang ketiga dan membuat skor menjadi 3-2 atas Bali United. Kemenangan ini membuat Persiba meraih 3 point atas kemenangannya sementara Bali United harus menelan kekalahannya. 

Simak video selengkapnya:


Wildan Fuady
Wildan Fuady Seorang penulis, guru di sekolah swasta serta memiliki beberapa cabang bisnis secara online maupun offline