Pertemuan Kita



Bagiku, pertemuan kita adalah pertemuan yang indah.
Aku selalu menunggu pertemuan itu terjadi. Baik detik, menit maupun jam, aku selalu menunggu pertemuan itu. Sebab, kau memang pantas ditunggu.
Aku selalu membayangkan ketika kita bertemu, kau tersenyum dan akupun tersenyum. Lantas kita berbicara panjang lebar tentang ini, itu dan tentang kita. Tentang rencana masa depan, cita-cita dan impian kita berdua.
Kau tahu apa impianku selama ini? ya, aku ingin terbang ke surga. Hanya saja, aku hanya mempunyai satu sayap. Setiap senja datang aku selalu berharap kaulah sayap keduanya agar kita bisa bersama-sama terbang ke surga.
Kau pasti menginginkannya juga, bukan?
Bilamana impian dan tujuan kita sama, surga menjadi tujuan kita, maka aku berharap kau akan bahagia dengan pertemuan kita. Suatu saat nanti.

Saat ini aku masih memandangmu dalam bayangan saja. Membayangkan apakah engkau mempunyai perasaan yang sama atau tidak. Aku juga hanya melihatmu dari kejauhan, memastikan kau baik-baik saja. Sekedar memenuhi fitrah hati ini sebagai seorang manusia yang merasakan jatuh cinta.
Saling menjaga, itu yang terbaik untuk saat ini. Saling berdoa, semoga pertemuan kita segera tiba waktunya. Pertemuan cinta yang di Ridhoi-Nya.

0 Response to "Pertemuan Kita"

Post a Comment

Silahkan menyapa, mengucapkan terima kasih atau mau bertanya. Saya ucapkan terima kasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel