Saling Menyayangi

20.11.00

Baca Juga

Cara terbaik agar hati kita senantiasa mawas diri adalah dengan memandang orang lain dengan kasih sayang. Dengan pandangan kasih sayang, insyaAllah kita akan terhindar dari sifat saling mencaci maki, ghibah apalagi fitnah.
Yang menyayangi pasti menjaga, menghargai dan memuliakan. Sedangkan yang tidak punya rasa kasih sayang sebaliknya, bawaannya benci, pengin ghibah dan fitnah.
Andai semua sama-sama saling menghargai, menghotmati dan menyayangi, hidup ini insyaAllah tambah indah. Akan banyak senyum yang bertebaran, akan banyak hal indah yang didapatkan.So, mari tebar senyum, salam dan sapa. Saling menyayangi antar sesama.grin emotikon‪#‎NasehatDiri‬

Tak kenal maka Ta'aruf

Bogor, 11 Juni 1994 saat itu tepat di siang hari seorang laki-laki bernama Wildan Fuady dilahirkan. Ia menyelesaikan pendidikan SD dan MTS di kampung halamannya, Bogor. Melanjutkan Pendidikan ke SMK Dwiguna Depok dengan jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Lalu ia meneruskan pengembaraan intelektualnya di STMIK "AMIKBANDUNG". Selama kuliah, ia menetap sebagai santri Pondok Pesantren Mahasiswa Miftahul Khoir di bawah asuhan Ustadz Ajil Yumna al-Qurtuby.

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan menyapa, mengucapkan terima kasih atau mau bertanya. Saya ucapkan terima kasih :) EmoticonEmoticon