Cara Menulis Artikel Islam Ahlu Sunnah Wal Jama'ah Di Medsos

15.05.00

Baca Juga

Muslimedianews.com ~ Berikut redaksi MMN kumpulkan beberapa email Media Islam dan cara kirim tulisan atau artikel ke media-media Islam tersebut untuk memperluas publikasi dakwah Islam.

1. NU Online NU.or.id Web Resmi NU Pusat

Email : redaksi@nu.or.id
Artikel/tulisan bisa dikirim via email berupa format Ms. Word atau dibadan email secara rapi dan menyertakan identitas diri. Tentu subjek tulisan pada judul email. Lampirkan foto/gambar bila ada.

2. CyberDakwah.com Media Islam Terdepan

Email : timredaksicyberdakwah@gmail.com
Artikel anda bisa dikirim melalui form yang ada di websitenya http://cyberdakwah.com/kirim-artikel/ atau via email tim redaksi Cyber Dakwah. Artikel yang masuk akan diseleksi oleh tim redaksi Cyber Dakwah untuk selanjutnya dipublish di Media Islam Nasional –> Cyber Dakwah. Lampirkan foto/gambar bila ada.



3. MuslimediaNews.com Media Islam Voice of Moslem

Email : muslimedianews@gmail.com
Artikel/tulisan anda bisa dikirim via email ke muslimedianews@gmail.com atau melalui inbox Fanpage Facebook https://www.facebook.com/muslimedianews berupa file Ms. Word dengan menyertakan identitas diri. Lengkapnya bisa dibaca di CARA KIRIM TULISAN KE MEDIA ISLAM MMN

4. Suara-Muslim.com Situs Berita Islam Unggulan

Email : suaramuslimcom@gmail.com
Tulilsan bisa dikirim via email Suara Muslim dengan menyertakan identitas diri.Lampirkan foto/gambar bila ada.

5. MadinatulIman.com Media Islam Rujukan

Email : madinatuliman.com@gmail.com
Tulisan dapat dikirim melalui form yang ada di websitenya http://www.madinatuliman.com/kirim-artikel.html atau melalui email tersebut. Format bisa ditulis di badan email atau format ms. Word dan sejenisnya. Lampirkan foto bila ada.

6. RMI-Jateng.org Rabithah Ma’ahid Islamiyah Jawa Tengah

Email : rmijateng@gmail.com
Redaksi http://rmi-jateng.org menerima tulisan berupa artikel, opini, essay, liputan, review buku atau kitab dan tulisan lain yang sesuai dengan visi dan misi RMI Jateng. Naskah diketik maksimal 3 halaman A4 (3000-6000 karakter) dengan disertai identitas lengkap ditambah foto diri. Tulisan dikirim ke email tersebut.

7. SufiNews.com Sufi News – Wordl Sufi of Indonesia

Email : suficenter@sufinews.com, suficenter@yahoo.com
Tulisan bisa dikirim melalui email yang disediakan situs tersebut.

*Untuk tambahannya, silahkan tulis di kolom komentar 

Kunjungi www.facebook.com/muslimedianews Sumber MMN: http://www.muslimedianews.com/2014/07/daftar-email-media-islam-dan-cara-kirim.html#ixzz38YgBUlxx


Tak kenal maka Ta'aruf

Bogor, 11 Juni 1994 saat itu tepat di siang hari seorang laki-laki bernama Wildan Fuady dilahirkan. Ia menyelesaikan pendidikan SD dan MTS di kampung halamannya, Bogor. Melanjutkan Pendidikan ke SMK Dwiguna Depok dengan jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Lalu ia meneruskan pengembaraan intelektualnya di STMIK "AMIKBANDUNG". Selama kuliah, ia menetap sebagai santri Pondok Pesantren Mahasiswa Miftahul Khoir di bawah asuhan Ustadz Ajil Yumna al-Qurtuby.

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan menyapa, mengucapkan terima kasih atau mau bertanya. Saya ucapkan terima kasih :) EmoticonEmoticon