Ads

  • Pos Terbaru

    Akhirnya Maldini Pali Bintang Timnas U-19 Kembali Hadir di Liga 1, Inilah Klub Serta Perannya


    Siapa yang tidak kenal dengan sosok Maldini Pali? Pemain sayap Timnas Indonesia U-19 yang sempat menjuarai AFC 2013 ini telah lama dikabarkan tidak main lagi di layar sepakbola Indonesia.

    Namun, beberapa waktu kemudian akhirnya ia mendapatkan klub baru yang menggunakan jasanya. Pemain yang terkenal dengan kelincahannya dalam mendribling bola ini, sukses membuat assist bagi Evan Dimas dkk saat bermain di Timnas U-19 lalu. Ia pun sangat lincah dalam mengelabui dan melewati lawan-lawannya.

    Meski dikabarkan mempunyai beberapa kasus, akhirnya kini ia dipercaya kembali bermain di liga 1. Pada Senin, 16/10/2017 ini ia trun sebagai pemain pengganti dan sukses membawa kemenangan bagi timnya, yakni Persiba Balikpapan.

    Sebelumnya, Persiba sempat tertinggai 2-1 atas tamunya, Bali United FC. Namun setelah Maldini Pali masuk sebagai pemain pengganti, kondisi berubah dan membuat 2 gol tambahan bagi Persiba Balikpapan dan membuat skor menjadi 3-2. Ia juga berposisi sebagai pemain sayap sebagaimana posisinya di Timnas dahulu.

    Baca Juga: Liga 1: Persiba 3 – 2 Bali United, LagaBerlangsung dengan Mengejutkan

    Tentu sebagian besar penggemar sepak bola sangat berharap Maldini Pali bisa kembali berkarir di Timnas U-22 atau Timnas Senior ya. Gocekan dan kelincahannya di posisi sayap sangat bermanfaat buat timnas ke depan. Semangat terus berlatih dan salam sukses ya Maldini Pali.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Akhirnya Maldini Pali Bintang Timnas U-19 Kembali Hadir di Liga 1, Inilah Klub Serta Perannya Rating: 5 Reviewed By: Wildan Fuady
    Scroll to Top