Ads

  • Pos Terbaru

    Pengantin Malam


    10361061_689659641105322_145336856657702509_n
    Aku rela menjadi bintang di dalam hidupmu. Jika kau setuju, aku akan menjadi bintang di setiap malammu. Aku akan selalu menemani gelap malammu dengan cahaya yang kumiliki. Aku akan menerangimu dalam keadaan gelap.
    Kau pasti merindukanku?
    Jika malam datang, dan kau bingung dimana aku berada diantara jutaan bintang. Anggap saja aku adalah salah satu bintang yang paling bersinar. Yang akan membuatmu tersenyum melihatnya.
    Kau tahu? Bila langit malam bisa saja menutupi pandanganku dan pandanganmu. Tapi, mata saja tak akan cukup untuk melukiskan perasaan kita, bukan?
    Jika kau tak bisa melihatku, sebutlah aku dalam doamu. Jika jarak belum mempertemukan kita, bertatap wajah misalnya, maka hampirilah aku dalam doa-doamu saja. Itu sudah cukup membuatku berharga. Kau jangan memaksakan diri untuk tebang ke langit agar bisa menemuiku. Sama sekali tidak usah. Tapi, sebut saja namaku dalam doamu. Itu lebih berharga untukku ketimbang kau memaksakan diri terbang ke atas langit.
    Kalau kau benar rindu, aku tak akan memaksakanmu untuk merindukanku. Aku tak akan membuatmu keluar ‘batas’ dari rasa rindumu. Biar saja, rindu itu ada dalam hatimu. Aku sudah tahu, jadi tak perlu kau ungkapkan lagi, nyatakan lagi. Simpan saja rindu itu untuk pertemuan suci kita berdua. Suatu saat nanti. Saat kita menjadi pengantin di tengah-tengah bulan. Suatu saat nanti.
    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengantin Malam Rating: 5 Reviewed By: Wildan Fuady
    Scroll to Top