Ads

  • Pos Terbaru

    Belajar Bisnis Ala Rasulullah Selagi Mahasiswa Why Not

    Bayangkan jika saat ini Anda Mahasiswa, 12 tahun kita di sekolahkan dari SD sampai SMA,  pernahkah kita menghitung berapa banyak biaya yang sudah Ayah dan Bunda keluarkan untuk pendidikan kita?

    Katakanlah ada yang beruntung mendapatkan beasiswa sekolah, tapi bayangkan, tiap hari Anda diberikan uang saku oleh Ayah dan Bunda, bukan?

    Lantas, pernahkah terbayang kita ingin membuat orang tua tersenyum dan bahagia saat kita sukses meskipun masih sangat muda. Pernahkah kita bayangkan saat sekolah misalnya, orang tua tidak repot-repot memberikan uang saku karena kita sudah mandiri?

    Bukankah menjadi mandiri sejak muda adalah impian para orang tua?

    Dalam buku "Belajar Bisnis Ala Rasuullah Selagi Mahasiswa, Why Not" ini kita akan menemukan jawaban itu. Kita akan menjadi pemuda mandiri yang membahagiakan orang tua. Membuat orang tua tersenyum. Membuat orang tua terharu dan menangis.

    Buku ini bisa dibaca oleh siapapun baik siswa, mahasiswa maupun orang tua sekalipun. 
    Buku ini saya tulis sebenarnya untuk merenungi perjalanan saya selama di kampus. Sebab, kampus sudah menjadi bagian hidup saya. Di kampus, saya tak hanya belajar mata kuliah, tapi saya juga belajar ilmu kehidupan. Salah satunya dengan berbisnis.
    Di kampus saya STMIK “AMIKBANDUNG”, silahkan kalian tanyakan siapa itu Wildan Fuady? Mungkin semua akan menjawabnya. Jawaban yang sangat sederhana, si tukang bisnis itu kah? atau si tukang jualan itukah?
    Begitulah kira-kira jawabannya. Saya memang tak dikenal sebagai mahasiswa cerdas seperti yang lainnya. Tapi Alhamdulillah, IPK saya selalu diatas 3. Hehehe :D
    Perjuangan kuliah sambil bisnis memang menguras waktu, tenaga dan pikiran, tapi siapa sangka kalau indahnya jauh dari yang dibayangkan. Dari bisnis kampus, saya mampu mengenal semua dosen dan dikenal dosen. Dari berbisnis saya bisa mengenal semua angkatan, bahkan mereka mengenal saya. Dari berbisnis saya mempelajari kehidupan (tak hanya diktat saja yang dipelajari hehehe).
    Nah, apa hubungannya dengan buku?
    Ternyata buku yang saya karang ini adalah pengalaman, motivasi tersendiri yang biasa dialami oleh kebanyakan mahasiswa, renungan yang kadang bikin nangis pembacanya (Alhamdulillah), juga pencerah cahaya bagi para pemuda yang mau sukses.
    Penasaran dengan bukunya? Berikut testimoni pembaca-pembaca dari berbagai daerah :D
    –1–
    “Assalammualaikum. Kakak, maaf mau tanya apakah bukunya sudah di jual bebas di toko buku ? buku kakak menginspirasi dosen saya sehingga memberikan tugas kepada kami untuk meresume buku kakak yang belajar bisnis ala Rasullullah selagi mahasiswa untuk tugas UTS mata kuliah kewirausahaan.” —-HUSNA—–
    –2–
    “Saya udh baca bukunya. Banyak ilmu yg saya ambil disana :)” @LimFue
    belajar bisnis–3–
    “Aku udah baca bukunya … kata”nya bagus… ” @AstieBlablabla
    fauzi–4–
    “Saat hujan turun, maka saat itulah pelangi akan hadir. Begitu pula kesuksesan yang kita dambakan. Butuh perjuangan yang luar biasa agar kita bisa meraih apa yang kita impikan. Wildan meyakini hal itu dan akhirnya mau berjuang dari nol untuk mewujudkan impiannya. Ia hadirkan buku ini sebagai bukti bahwa kesuksesan itu bisa di capai. Teruslah berusaha dan yakinilah dengan setiap scenario indah dari Allah. Good Luck Wildan.”
    Fauzi Noerwenda ( Master Trainer Bintang Kehidupan, penulis buku Mengukir Bintang Kehidupan)
    –5–
    “Keren! Sahabat-sahabat harus baca buku yang satu ini, bisnis dengan pedoman Rasulullah, InsyaAllah berkah.”
    Farish unpad-CEO ofdesainus.com
    Beberapa kutipan menyentuh dalam Buku Belajar Bisnis Ala Rasulullah Selagi Mahasiswa, Why Not!
    Jadi tunggu apa lagi?
    1. Mau membanggakan orang tua?
    2. Mau mempunyai penghasilan ketika mahasiswa?
    3. Mau belajar bisnis sambil beribadah?
    Yuk order sekarang juga! Bisa dibeli di Gramedia terdekat di kota Anda atau pesan via sms :

    Edisi TTD:
    Nama Lengkap#Alamat Lengkap#No Hp#Jumlah pesanan
    Kirim ke 0822 4090 6362
    Sebarkan jika info ini bermanfaat. Jika bukan bermanfaat buat Anda, mungkin saudara, sahabat atau teman anda membutuhkannya. Mohon dengan ikhlas agar membagikan info ini kepada teman-teman anda. Sekecil apapun yang kita lakukan, pasti ada balasannya di sisi Allah.

    Wildan Fuady
    Facebook : Wildan Fuady
    IG dan Twitter : @wildanfuady_

    Nama Penerbitnya Quanta | Wildan Fuady
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Belajar Bisnis Ala Rasulullah Selagi Mahasiswa Why Not Rating: 5 Reviewed By: Wildan Fuady
    Scroll to Top